google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0


Tampil Cantik Bagai Ratu Satu Hari

Memakai gaun pengantin.


koranWedding.com - Setiap calon pengantin yang akan menjadi “Ratu” dalam satu hari, tentu saja ada banyak persiapan yang harus dilakukan. Ya, tentu saja demikian karena Anda ingin terlihat sempurnadi hadapan calon suami, para kerabat, sahabat, dan tamu undangan lainnya. Tentunya tidak hanya cantik dari luar saja, tapi juga sehat di bagian dalam. Untuk itu, perawatan dari puncak kepala hingga ujung kaki pun harus dilakukan. Ditambah, perawatan untuk bagian dalam tubuh.

Nah, untuk mewujudkan itu Anda tidak bisa berdiam diri saja. Namun harus berusaha merealisasikannya dengan melakukan perawatan tubuh dan wajah yang tentunya memerlukan waktu tidak singkat tetapi dua sampai tiga bulan sebelum hari pernikahan tiba. Meskipun harus bersusah payah, Anda bakal merasakan hasilnya ketika di hari bahagia nanti Anda tampil sempurna dengan kulit tubuh yang halus, rambut yang berkilau indah, dan wajah yang berseri-seri.

Untuk mendapatkan itu semua, Anda coba lakukan beberapa tahap mulai dari perawatan wajah hingga tubuh agar nanti di hari bahagia datang Anda benar-benar menjadi 'Ratu' satu hari yang menjadi pusat perhatian seluruh undangan.

Lulur, Spa, dan Pijat

Lulur sangat bermanfaat membuat tubuh merasa santai sehingga Anda tak mengalami grogi saat menjelang hari pernikahan tiba. Selain itu ramuan lulur yang biasanya memakai rempah-rempah sejenis jamu sangat bermanfaat untuk mengangkat sel kulit mati Anda. Dan seketika kulit Anda akan bercahaya dan bersih. Ditambah lagi pijatan yang biasanya dilakukan saat proses luluran bermanfaat untuk melancarkan peredaran darah Anda.

Facial dan Masker

Selanjutnya, jangan lupa dengan melakukan facial dan masker wajah seminggu sekali. Bagi calon mempelai sangat dianjurkan untuk tidak memakai riasan wajah yang berlebihan menjelang hari-H. Tentunya hal itu untuk menghindari agar pori-pori wajah tidak tersumbat yang dikhawatirkan dapat menimbulkan jerawat. Berhati-hati juga memilih bahan untuk masker supaya bahan atau ramuannya tidak menyebabkan kulit menjadi sangat kering atau sangat berminyak, sehingga membuat make-up tidak bertahan lama atau tidak menempel dengan sempurna di kulit wajah.

Creambath

Bukan hanya wajah yang perlu perawatan, rambut pun membutuhkannya. Pada hari-H nanti, bukan hanya gaun cantik Anda saja yang bakal dipamerkan, tapi juga rambut indah Anda yang berkilau sehat. Untuk merawatnya tentunya dengan cara melakukan creambath, namun pilihlah yang sesuai dengan jenis rambut Anda. Untuk rambut yang kering dan kusam pilihlah alpukat, lidah buaya, atau wortel.

Jika Anda bermasalah dengan kerontokan, pilihlah ginseng sebagai bahan untuk masker rambut Anda. Lakukan creambath seminggu sekali.

Paket Pernikahan di Salon

Saat ini tidak sedikit salon yang memberikan paket untuk calon pengantin. Untuk itu, Anda harus lebih teliti jika perlu lakukan survei dan riset terlebih dulu untuk mengetahui salon mana yang memiliki kualitas dan pelayanan terbaik yang akan memanjakan Anda. Dan tentunya agar di hari bahagian Anda bisa tampil lebih percaya diri.

Air Putih, Sayur, dan Buah

Perawatan untuk bagian luar tubuh sudah dilakukan. Jangan lupa, organ dalam tubuh pun butuh perhatian serupa. Peredaran darah yang lancar, organ pencernaan yang sehat, proses pembuangan sisa-sisa kotoran dan racun dari dalam tubuh yang sempurna tentu menyumbang banyak manfaat untuk kesempurnaan penampilan Anda. Jangan sampai ketika di hari-H, kondisi fisik Anda kurang sehat sehingga semuanya bakal kacau.

Jadi, mulailah bersahabat dengan air putih, konsumsi banyak sayur dan buah. Jika Anda rutin mengomsumsi jamu, itu pun tak masalah asalkan tidak berlebihan dan sesuai dengan takaran yang dianjurkan. Tapi juga diingat Anda juga harus rutin berolahraga dan istirahat cukup! Nah, semoga bermanfaat. (dya)



google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0

website stat