google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0


Lokasi Favorit Pre Wedding di Pulau Bali

Foto Prewedding di Bali.


koranWedding.com - Pulau Bali atau yang di kenal dengan sebutan pulau Dewata, memiliki beranekaragam pemandangan indah, seperti laut dan beberapa peninggallan sejarah yang sangat menawan. Selain itu, arsitektur bangunan juga memiliki ciri khas tersendiri.

Pulau dewata juga terkenal dengan kesenian, berupa seni tari, seni lukis dan kesenian yang lainya dan tentunya Anda telah tahu semuanya. Dengan Keindahan yang dimiliki oleh Bali, tak heran jika Bali menjadi tempat favorit buat orang-orang untuk melakukan foto pre-wedding.

Nah di sini, koranWedding.com berikan beberapa lokasi prewedding favorit untuk foto prewedding Anda. Beberapa lokasi prewedding di Bali sudah cukup di kenal sebagai objek wisata sehingga sering menjadi background foto saat Anda berlibur di Bali.

1.Danau Beratan atau Ulun Danu

Danau Beratan atau Bratan di kawasan Bedugul, Tabanan, menjadi salah satu lokasi prewedding terfavorit di Bali karena keindahan dan keunikan pemandangannya. Perairan danau yang tenang dan dikelilingi pepohonan hijau menghadirkan suasana damai dan romantis untuk berfoto. Di bagian tepi danau, terdapat Pura Ulun Danu Beratan yang memberikan sentuhan budaya Bali sebagai latar foto prewedding-mu.

2.Pantai Tegal Wangi

Pantai Tegal kerap disebut sebagai hidden beach di Bali. Tak banyak wisatawan yang mengetahui keberadaan Pantai Tegal Wangi sehingga suasana di pantai ini hampir selalu sepi. Pasir halus, batu-batu karang, ombak besar, serta tebing yang tertutup tanaman hijau bisa menjadi background yang impresif untuk berfoto prewedding.

3.Tanah Lot

Tanah Lot sebuah objek wisata di Bali yang menawarkan keindahan alam saat matahari terbenam. Keunikan Pura Tanah Lot ialah tempatnya yang terletak di tengah laut kira-kira 300 meter dari bibir pantai, terdapat juga batu karang yang di tengahnya terdapat gua besar.

4.Blue Point Chapel

Blue Point Chapel yang menjadi bagian dari Blue Point Spa and Villas ini didominasi oleh warna putih yang tampak kontras dengan lautan biru di belakangnya. Sekilas, nuansa warna putih berlatar lautan biru yang dihadirkan oleh Blue Point Chapel terlihat mirip seperti suasana di kawasan Santorini, Yunani. Suasana yang sepi dan privat di Blue Point Chapel membuat pasangan calon pengantin bebas mengatur gaya seromantis mungkin. Tak cuma sebagai lokasi prewed, Blue Point Chapel juga kerap dipilih sebagai lokasi pemberkatan pernikahan.

5.Monumen Bajra Shandi

Monumen Bajra Shandi dikenal sebagai monumen perjuangan rakyat Bali. Dibangun dengan gaya arsitektur khas Bali yang penuh dengan ukiran, Monumen Bajra Shandi akan tampak amat cantik sebagai latar foto. Selain itu, areal Monumen Bajra Shandi amat luas dan dilengkapi dengan taman dan pepohonan sehingga pasangan calon pengantin bisa bebas mencari spot foto lainnya jika sudah puas bergaya di depan monumen.

6.Hutan Mangrove Bali

Keindahan hutan bakau hijau di atas perairan yang tenang dipertegas dengan keberadaan jembatan kayu yang membentang panjang membelah hutan. Jika bosan berfoto dengan latar pantai, hutan mangrove Bali menjadi alternatif lokasi prewed yang pas.

7.Candi Dasa

Candi Dasa merupakan kawasan pesisir di sebelah timur Bali yang menawarkan pemandangan laut biru dengan ombak yang agak tenang. Candi Dasa menghadirkan suasana sempurna untuk pasangan yang ingin melakukan foto prewedding. Merasakan suasana tenang di pantai Candi Dasa, pasangan calon pengantin akan lebih rileks dalam bergaya di depan kamera.

8.Danau Batur

Danau Batur bisa menjadi latar foto prewed yang menarik. Sewa saja perahu sederhana dan berposelah di tengah danau yang tenang berlatar Gunung Batur yang besar. Berfoto di Danau Batur menghadirkan kesan dunia milik berdua. Meski dulunya amat populer di kalangan wisatawan, kini Danau Batur hanya dikunjungi oleh sedikit orang. Karena itulah banyak pasangan calon pengantin memilih melakukan foto prewedding di Danau Batur.

9.Tukad Unda

Tukad Unda adalah nama sungai di kawasan Klungkung, Bali. Sungai ini memiliki satu spot istimewa untuk berfoto berupa bendungan yang membentang panjang untuk menahan aliran sungai. Aliran air yang menuruni bendungan terlihat unik, mirip seperti helaian tirai putih yang tak putus-putus. Nuansa foto serius ataupun ceria bisa dilakukan di bendungan ini. Jika ingin hasil foto yang sedikit berbeda, ajaklah anak-anak lokal yang biasa bermain dekat bendungan untuk berfoto meloncati bendungan bersama-sama.

10.Safari Unta

Wisatawan bisa menunggang unta di atas pasir di tepi pantai. Berfoto serasa berada di Timur Tengah. Sangat mengagumkan.

Itulah beberapa lokasi favorit pre wedding di pulau bali, semoga ini bisa menjadi refrensi bagi Anda yang sedang merencanakan buat foto preweddnya. Semoga Bermanfaat. (jek)

 



google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0

website stat