google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0


Mempercantik Dekorasi Pelaminan Tanpa Biaya Mahal

Dekorasi Pelamin.


koranWedding.com – Untuk Anda yang tengah merencanakan pernikahan, dekorasi pelaminan tentu jadi satu hal terpenting yang tengah dirimu pikirkan dengan baik ya saat ini?

Tak hanya melulu soal keindahan dan kesan megahnya, tetapi juga soal biayanya. Benar demikian?

Yup, sebagai calon pengantin, dirimu memang tak bisa melulu hanya terpaku pada kemegahan pesta pernikahan dan berbagai item pendukungnya termasuk dekorasi pelaminan.

Anda juga wajib tetap menjalankan prinsip efisiensi sebisa mungkin. Sebab, bagaimanapun, adalah hal yang bijak untuk tidak menghamburkan seluruh tabunganmu demi resepsi megah, mengingat di awal kehidupan pernikahan pasangan jelas butuh modal besar!

Nah, kali ini ada list beberapa hal murah yang bisa dimanfaatkan untuk dekorasi pelaminanmu namun tetap membuatnya indah dan bisa terkesan megah. Berikut selengkapnya:

1. Styrofoam

Selain pelaminan gebyok, pelaminan dari bahan styrofoam kini juga sudah mulai banyak menarik minat calon pengantin. Murah dan mudah dirancang sesuai keinginan, dan hasil akhir cantik dan glossy menjadi beberapa keunggulan penggunaan bahan yang satu ini. Padukan dengan bunga artificial untuk mempercantiknya ya.

2. Kain Renda dan Kain Tenda

Selanjutnya ada kain renda dan kain tenda. Pilih yang warna-warnanya cantik dan padukan untuk memperkuat tema pernikahanmu, baik di sekitar pelaminan maupun di area para tamu undangan ya, Dear.

3. Ranting

Ranting juga bisa dimanfaatkan untuk mempercantik dekorasi pelaminan maupun area untuk para tamu undangan. Susun ranting-ranting kecil dengan sense artistik yang kuat, kemudian tambahkan lampu kecil untuk lighting. Hasilnya pasti keren!

4. Lampion

Bagi Anda yang memilih senja hari sebagai waktu bagi resespsi pernikahan, lampion menjadi item yang patut dicoba. Selain membuat pesta pernikahan jadi lebih indah, lampion juga bisa membuat resepsimu terkesan lebih romantis!

5. Bingkai dan Cermin

Suka hal-hal yang terkesan vintage? Hadirkan saja kesan vintage di resepsimu. Nggak mahal kok. Cukup bermodal bingkai dan cemin dengan cat berwarna putih atau putih gading, konsep vintage langsung terasa di pesta pernikahanmu. (jek)



google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0

website stat