google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0


Hindari Model Mermaid Bagi Pengantin Bertubuh Kurus

Gaun pengantin bagi wanita kurus.


koranWedding.com - Momen pernikahan merupakan yang ditunggu-tunggu setiap wanita. Oleh karena itu, kaum hawa ini ingin tampil secantik mungkin saat pernikahan mereka. Bukan hanya wanita bertubuh gemuk yang ingin tampil sempurna dengan gaun pengantinnya, tetapi wanita bertubuh kurus pun perlu menyiasati pemilihan busana. Terlebih ketika memilih gaun pengantin bagi wanita yang bertubuh kurus.

Kendati bertubuh kurus, Anda perlu memilih gaun dengan siluet atau potongan tertentu. Hal ini bertujuan untuk memberikan bentuk pada tubuh yang kurus. Jadi tak terlihat seperti garis lurus.

"Untuk badan yang terlalu kurus sebaiknya jangan menggunakan model mermaid karena tubuh akan kelihatan tidak berbentuk. Jadi kalau bisa pilih siluet ballgown kalau tubuhnya tinggi," ujar Fetty Rusli, seorang desainer busana pengantin, Minggu (19/4/2015).

Sedangkan untuk wanita bertubuh kurus dengan tinggi badan yang kecil, pemilihan potongan gaun pengantin pun berbeda. Anda memerlukan gaun pengantin dalam siluet yang aman untuk seluruh bentuk tubuh.

"Kalau kurus tapi kecil, sebaiknya pilih gaun pengantin bersiluet A-Line. Siluet tersebut adalah yang paling aman untuk segala macam bentuk tubuh," pungkas Fetty Rusli. (jen)



google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0

website stat