Pulau Umang Pilihan Wisata Bulan Madu di Banten

Pulau Umang, Provonsi Banten.


koranWedding.com - Bagi Anda pasangan yang baru saja menikah tentu bulan madu merupakan momen penting. Ya, daripada harus melancong ke luar negeri menghabiskan budget tak sedikit. Tampaknya objek wisata lokal juga tak kalah menarik untuk dijadikan tempat berbulan madu.

Provinsi Banten terus berbenah. Dari berbagai sektor, salah satunya industri pariwisata Banten mengalami perkembangan. Banten pun menawarkan berbagai destinasi wisata. Tak hanya Tanjung Lesung, Pulau Umang kini mulai dilirik wisatawan. Nah, Pulau Umang bisa menjadi lokasi alternatif Anda bersama pasangan menghabiskan masa bulan madu.

Keberadaan Pulau Umang tak jauh. Pasalnya, Banten dapat ditempuh 183 kilometer dari Jakarta.

Pulau Umang merupakan destinasi menarik yang wajib dikunjungi. Destinasi ini terletak di Kecamatan Sumur, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten. Sati Resor mengelola pulau seluas 5 hektar ini. Berkunjung ke Pulau Umang, Anda dapat menginap di penginapan berbintang yang menyuguhkan pemandangan memukau.

Menariknya, Pulau Umang memiliki pasir putih dan air yan biru jernih. Pulau Umang memiliki ombak yang relatif tenang, sehingga cocok jadi destinasi wisata untuk bulan madu maupun bersama keluarga. Menikmati terbenamnya matahari dari gazebo-gazebo di sekitar pantai, menjadi kegiatan yang tidak boleh dilewati.

Untuk makan malam, Sati Resor akan menghidangkan Anda seafood yang lezat. Ikan kakap merah dan kerapu yang lezat menjadi hidangan khas Pulau Umang. Makan malam Anda akan semakin nikmat, saat diiringi dengan live music. Mmmhh nikmatnya hidup akan Anda rasakan berdua. (jek)




website stat