Meski Dikepung Banjir, Resepsi Pernikahan Tetap Berlangsung

koranWedding.com - Bagi pasangan yang ingin menikah tentunya berharap di hari pernikahan mereka bakal jadi momen yang membahagiakan. Selain itu yang tak kalah pentingnya adalah cuaca mendukung, supaya rangkaian acara pernikahan bisa berjalan baik dan lancar dengan dihadiri seluruh tamu undangan.

Akan tetapi, berbeda dengan pasangan dari Ponorogo ini, dimana saat hari pernikahan mereka harus dilaksanakan di tengah banjir.

Meskipun harus berjibaku mengarungi kedalaman banjir yang mencapai 3 meter, pasangan ini tampak bahagia meski rumah dan desanya sedang dilanda bencana.

Banjir yang merendam Desa Karangan, Kecamatan Balong, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur tak menyurutkan niat keduanya untuk menggelar prosesi pernikahan dan resepsi di tengah genangan banjir. Sontak, kedua pengantin tersebut kini jadi perbincangan netizen dan viral di media sosial Facebook.

Berdasarakan informasi yang diperoleh dari foto yang diunggah di media sosial, kedua pengantin terlihat memakai baju pengantin yang indah dengan riasan lengkap. Mereka tampak serasi duduk di kursi pelaminan yang ada di atas panggung yang tergenang banjir.

Tamu undangan pun tampak antusias. Ya walaupun mereka harus menjinjing pakaiannya biar nggak basah karena terkena banjir. Semoga awet ya pernikahannya hingga nenek-kakek. (jek)




website stat