Hebat! Cuma Butuh 4 Jam Pasangan Ini Memutuskan Untuk Menikah

Buku nikah Tang Xi dan Zhang Yan.


koranWedding.com - Sebagian orang butuh waktu untuk menerima pasangan dan memutuskan untuk menikah. Tapi, tidak untuk sepasang suami istri asal Cina ini. Namanya Tang Xi dan Zhang Yan. Mereka hanya butuh 4 jam sejak pacaran untuk menikah!

Tapi, ternyata mereka sudah saling kenal selama tiga tahun. Hanya sebagai teman satu kantor. Perusahaan tempat mereka bekerja bergerak di bidang transportasi di kota Chingging. Dilansir dari BBC, Tang Xi bekerja di departemen administrasi. Sementara Zhang Yan di departemen keuangan.

Selama mereka mengenal satu sama lain, mereka sangat jarang berbincang. Tak juga berkencan. Namun pada suatu hari, mereka duduk bersebelahan saat makan malam di kantor.

Akhirnya, Tang Xi mengantar Zhang ke rumahnya. Empat jam kemudian, Zhang melamar dan pria itu menerima lamaran tersebut.

Pada pagi harinya, pukul 08.00, Tang sudah berada di rumah Zhang. Dia bertemu orangtua Zhang. Satu jam kemudian, mereka menikah. Pernikahan ini menjadi istimewa bukan hanya waktu yang begitu singkat untuk melangsungkan pernikahan. Tapi juga bertepatan dengan Festival Qixi, hari kasih sayang di Cina. (jek)




website stat