Dimas Aditya-Tika Bravani Tunda Honeymoon

Dimas Aditya-Tika Bravani.


koranWedding.com - Pasangan bahagia yang pada 7 Agustus 2016 lalu menikah, Dimas Aditya dan Tika Bravani mengaku harus menunda long honeymoon-nya lantaran pekerjaan yang harus diselesaikan. Pun demikian, keduanya telah menghabiskan waktu short honeymoon beberapa waktu lalu di Bali.

"Honeymoonnya enggak jauh-jauh sih, kami cuma ke Bali. Enggak lama, cuma tiga hari saja. Gak bisa lama karena ada kerjaan juga. Nanti dilanjut lagi kalau ada kesempatan," kata Dimas Aditya yang ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan.

Menurut Dimas, ia harus sedikit mengikuti kesibukan sang istri, Tika Bravani yang kini terlibat dalam sebuah film layar lebar berjudul Athirah.

"Ia, dia lagi ada kerjaan. Tika sudah ada kontrak juga jadi harus cepat-cepat bulan madunya. Soalnya dia mesti fokus kerja lagi," jelas Dimas Aditya.

Rencananya, ketika waktu luang tidak ada pekerjaan, pasangan bahagia ini segera melanjutkan bulan madu yang sempat tertunda pasca menikah beberapa waktu lalu.

"Ya pengen sih (bulan madu lagi). Tapi kan memang belum kami rencanakan dalam waktu dekat. Nanti aja deh pas sama-sama lagi gak sibuk," tandas Dimas Aditya, Kamis (25/8/2016).

Dimas Aditya dan Tika Bravani menikah pada 7 Agustus 2016 lalu di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Keduanya resmi menikah menggunakan adat Minang. (dya)

 




website stat