google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0


Mau Cari Isteri Lagi, Sssttt...Ada Situs Cari Isteri Kedua

Situs bernama Secondwife.com besutan Azad Chaiwala ini diklaim ditujukan bagi para pria Muslim yang ingin berpoligami.


koranWedding.com - Sebuah situs pencari pasangan 'unik' tengah menghebohkan publik Australia. Pasalnya situs ini bukan mempertemukan antara sesama tuna asmara, melainkan sebuah situs pencari istri ke dua atau poligami.

Situs bernama Secondwife.com besutan Azad Chaiwala ini diklaim ditujukan bagi para pria Muslim yang ingin berpoligami. Poligami sendiri dalam agama disebut diperbolehkan, dengan catatan pelbagai syarat dan tidak sembarang menikah.

Dikutip dari koran the Daily Mail, Selasa (13/9/2016), Australia sendiri praktik poligami adalah ilegal. Seorang berpoligami bisa mendapat sanksi penjara 5 tahun.

"Hal tabu yang merambah di masyarakat sosial Australia akan poligami sudah menghilang seiring waktu berjalan," kata Chaiwala.

Dia mengklaim sudah ada 750 orang Australia menggunakan situsnya untuk mencari lebih banyak istri. "Ada 180 pengguna pria dan 12 wanita di Australia terdaftar mencari pernikahan kedua," seperti ditulis koran Sydney Morning Herald.

Tampilan situs ini juga sangat kental akan dalil agama.

"Lalu menikahlah kamu dengan wanita pilihan mu, dua atau tiga, atau empat. Namun apabila kamu takut tidak bisa berlaku adil, maka cukup satu," tulis kalimat latar depan situs tersebut.

Selain membuat situs poligami khusus Muslim, Chaiwala juga memiliki situs poligami bagi mereka yang beragama lain, yakni Polygamy.com. (jek)

 



google.com, pub-4370146743310366, DIRECT, f08c47fec0942fa0

website stat