Asty Ananta Dibully Pindah Agama Demi Nikahi Pria Kaya

koranWedding.com - Lama tak terdengar kabarnya, Asty Ananta kini telah resmi melepas masa lajang. Ia dan suaminya, Hendra Suyanto, menggelar prosesi pernikahan di Bali.

Saat ditanya media, Asty hanya sekedar mengucap syukur. "Alhamdulillah, terima kasih untuk perhatiannya," seru sahabat Roger Danuarta itu via pesan singkat yang dilansir Senin (3/10/2016).

Meski tampak romantis, pernikahan itu menuai tanda tanya di kalangan netizen. Sebagian penasaran apakah Asty akan mempertahankan keyakinannya sebagai penganut agama Islam. Tak sedikit yang mencibir dan curiga ia pindah agama.

"Si asty ttp prtahanin agama nya g yes. Kau engga.. Parah yah. Mungkin dia lelah kan dia udah perawan tuir," ujar ennadhealove. "Duit berbicaraaa... Kalo duit banyak mahh agama lewattt... maybeee wkwk," ujar akun cowokgantengz.

Untungnya omongan miring netizen usil ini langsung disanggah oleh salah satu kenalan Asty. Ditegaskan sumber tersebut, justru Hendra yang menjadi mualaf mengikuti keyakinan agama Asty.

"Mohon maaf, kebetulan saya kenal sama keluarganya (temenan deket juga sama adiknya mba asty). Konfirmasi aja, cowoknya mualaf kok. Udah masuk Islam. Mereka pacaran juga udah lama banget nget ngetttt," tutur akun camilaharahap. "Mohon maaf, kebetulan saya kenal sama keluarganya (temenan deket juga sama adiknya mba asty). Konfirmasi aja, cowoknya mualaf kok. Udah masuk Islam. Mereka pacaran juga udah lama banget nget ngetttt. Jadi ga bener nikah 2x pake prosesi agama lain. Masing-masing orang punya keputusan sendiri kok. Jadi please ga usah bahas soal agama nya lebih lanjut daripada ujungnya berantem :)." (int/rus)




website stat