Stefan William - Celine Evangelista, Menikah Sambil Berlibur

Stefan William dan Celine Evangelista menikah di Bali.


koranWedding.com - Di balik sisi romantis, Stefan William dan Celine Evangelista pasangan yang santai. Termasuk dalam persiapan pernikahan.

Kebanyakan orang menghabiskan waktu berbulan-bulan untuk mempersiapkan acara pernikahan. Namun pernikahan mereka direncanakan kurang dari sebulan.

Pemotretan pre-wedding baru dilakukan di Malibu 62 Studio kurang dari seminggu sebelum pernikahan. Pemotretannya sendiri berjalan sangat santai.

“Seperti sedang seru-seruan saja. Mereka sudah terbiasa difoto. Tapi aura bahagia mereka memang enggak bisa bohong,” cerita Ryan yang ambil bagian dalam pemotretan itu yang dilansir Minggu (20/11/2016).

Stefan William dan Celine Evangelista baru berangkat ke Bali sehari menjelang hari H. Pun mereka menyempatkan bersenang-senang sebelum acara sakral berlangsung.

Dua jam menjelang acara, mereka masih asyik berkendara dengan mobil beratap terbuka di Bali. Celine menggoda Stefan yang baru potong rambut. Sedangkan Stefan malah bilang ingin tanning atau mencokelatkan kulit.

“Mau tanning atau mau nikah, sih?” kata Celine dalam video yang diunggah ke Instagram Stories.

“Tanning dulu, baru nikah,” jawab Stefan.

Sekilas pasangan ini seperti pasangan yang sedang berlibur, bukan mau menikah. (dya)




website stat