Pemuda Desa Juga Bisa Menikah dengan Model Ukraina

Chen Xuanxuan menikahi model cantik asal Ukraina.


koranWedding.com - Punya pacar cantik, ideal bak seorang model tentu menjadi impian banyak orang. Rupanya impian seorang pesulap dari Henan ini menjadi kenyataan.

Chen Xuanxuan, pemuda yang berprofesi sebagai pesulap ini akhirnya menyunting model cantik asal Ukraina. Wow...mantap.

Laki-laki yang beruntung ini telah berkeliling dari tempat satu ke tempat lain dengan bermain sulap. Dua tahun Chen bertemu dengan Alena, dan sejak itu mereka memutuskan menikah. Mereka pun mengaku bahagia.

Chen mengakui, awalnya dia tidak cukup percaya diri dirinya bisa mempersunting model dari negara dan ras yang berbeda. Dengan perbedaa budaya keduanya, Chen juga meragukan Alena bisa mejadi istri yang baik.

Seperti dilansir nextshark, Minggu (12/3/2017), mereka pertama kali bertemu pada Juli 2015. Saat itu Alena menyelinap ke belakang panggung untuk menemui pesulap yang ia kagumi. Karena perbedaan bahasa, percakapan mereka dibantu seorang penerjemah.

Keduanya saling jatuh cinta. Hubungan mereka berlanjut dengan mengobrol di salah satu aplikasi media sosial. Hubungan mereka makin serius. Kedua orangtua mereka awalmya khawatir.

Orangtua Alena langsung menyuruh anaknya pulang begitu pekerjaanya di Tiongkok selesai. Namun kedua orang yang jatuh cinta itu bisa meyakinkan kedua orangtuanya.

Pada Juli 2016 ia menikah di Ukraina. Dan kini Alena sedang mengandung anak pertamanya.

Hubungan unik kedua orang yang berbeda ras itu menjadi pembahasan viral di media sosial. Jadi gak ada yang tak mungkin kan mendapatkan jodoh yang cantik/tampan bak model. (jek)




website stat