Two Tones, Tren Cincin Pernikahan Tahun 2017

Cincin Pernikahan.


koranWedding.com - Apakah kamu sedang merencanakan pernikahan di tahun ini? Jika ya, jangan lupa untuk mencari cincin pernikahan ya. Jangan sampai, tempat dan makan sudah siap tapi cincin yang menjadi hal utama dalam sebuah janji suci justru terlupakan. Asal kita tahu saja nih, perihal mencari cincin pernikahan itu bisa dibilang gampang-gampang susah loh.

Desain pada cincin pun harus kamu perhatikan seperti desain yang timeless, cincin itu akan terlihat indah di jarimu dan sebaiknya cincin tersebut saat dipakai tidak memperlihatkan kesan yang ketinggalan zaman karena desainnya tak berperiodik. Seperti yang kita tahu, tahun ini tren cincin yang sedang digandrungi para pasangan ialah cincin two tones.

"Kini banyak pasangan yang mencari cincin dengan warna yang disebut two tone. Dua warna ini terdiri dari warna white gold dan rose gold," ujar Michael Surya, seorang General Manager Adelle Jewellery seperti ditukil dari vemale.com, Minggu (2/4/2017).
 
Selain warna, diamond yang terdapat pada cincin juga menjadi perhatian khusus bagi para pasangan yang ingin menikah. "Sekarang pasangan menginginkan diamond yang lebih besar. Di Adelle pun memiliki 'Wedding Crown Series' yang memiliki diamond dua kali lebih besar. Dengan menggunakan teknologi terbaru seperti menggunakan mesin CNC, kami memberikan cincin dengan diamond yang cukup besar. Saat ini desain cincin dengan diamond listring juga masih menjadi incaran," tambah Michael.

Untuk harga cincinnya sangat terjangkau yakni mulai dari 8,5 juta rupiah per-pasangnya.

Nah, buat kamu yang sedang mempersiapkan pernikahan dan ingin mendapatkan sepasang cincin yang keren lagi cantik dipakai di jari tangan, dapatkan koleksi dari Adelle Jewellry.

Semoga informasi ini bermanfaat dan kamu bisa dapatkan cincin keren untuk pernikahan kamu ke depannya. (jek)




website stat